Joke Only

Joke

SMSan di Malam Hari

di suatu malam Jum’at Kliwon, 
seorang penjaga kuburan,emen namanya kaget melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan.

Penjaga kuburanpun menegur:
“Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan lagi?”

Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah gk bsa smsan sinyalnya lemah…”

Mantri ABUD

2 cowok di toilet di salah satu Mall, sambil kencing ngobrol....
X : "ANAK KEMAYORAN ye..?"
Z : "Iyee bang".
X : "Muslim ye ?!".
Z : "Iyee..bener bang...".
X : "Yg nyunat ente MANTRI ABUD..nyang matenye JULING sebelah yee..??".
Z : "Bener bang...kok ente bise tau semue ntuu..??".
X : "Soalnya cume Mantri Abud kalo nyunat motongnye sering mlenceng.".
Z : "Terus kenape Bang urusannye ma ane??".
X : "Tau gak ente.? ..dr tadi ente NGENCINGIN ane..:'(:'(:'(:'(..... =))

Terlambat Kereta Api

Alkisah di stasiun kereta api,ada tiga orang yang turun dari bus.Dua orang tidak membawa barang apa pun dan satu orang membawa tas koper yang besar dan berat.lalu mereka berjalan dan melihat kereta tujuan jakarta-bandung baru saja berjalan,Mereka bertiga langusung berlari dengan sangat kencang mengejar kereta tersebut.singkat cerita dua dari tiga orang tersebut berhasil mengejar kereta dan naik,tinggal satu orang yang membawa koper tidak bisa mengejar karena koper yang dibawanya terlalu berat. Setelah istirahat sesaat orang yang membawa koper tiba” tertawa terbahak-bahak,seorang pria yang ada di stasiun heran melihat orang ini,lalu seorang pria tersebut bertanya “pak ketinggalan kereta kok malah ketawa”? Orang yang membawa koper pun menjawab, “Bagaimana saya tidak ketawa,wong yang dua orang tadi itu hanya mengantar saya saja....hahahaha

Di Dalam sebuah kereta

Seorang Bapak duda berhadapan dg seorang wanita muda bahenol..n lag bunting..
Si Bapak sdg merokok...tiba2
Wanita bunting   : " Maaf Pak...Rokoknya....! "
Bapak                : " Mang knapa ? "
Wanita Bunting   : " Asapnya Pak.....! aku sih ga apa2..cuma ini ni..(sambil menunjuk ke perut buntingnya )..ini yg ga tahan ! bayi dalam kandunganku...!"
Bapak.terlihat kesal mematikan rokok.....lalu krn ga merokok..dia jadi ga karuan matanya....melihat2 rok yg tersingkap dr si wanita bunting tadi. Maka :
Bapak               : " maaf bu...Roknya..."
Wanita bunting  : " emang knapa rokku ? ..."( sambilmembetulkan letaknya )
Bapak               :" aku sih ga apa2 bu......cuma ini ni...( sambil menunjuk ke bwh perut )....ini ni si Boy,,,,yg ga tahan.."
( SATU-SATU }

Alasan Pembantu Minta Naik Gaji

Cerita Malam .. =))

Nyonya vs Pembantu

Pmbantu : nyonya, sy mwu minta naik gaji!

Nyonya : knp sy hrs naikn gaji qmu?

Pmbantu : 3 alasn nyah! prtma sy mbrsihkn rmh lbh brsih drpd nyonya.

... Nyonya : spa yg blg?

Pmbantu : Tuan yg blg

Nyonya : oh..(smbl mnhan mrah)

Pmbantu : k-2, sy mmasak lbh enk drpd nyonya

Nyonya : spa yg blg?

Pmbantu : Tuan yg blg

Nyonya : ooh..(ggrrrrr..)

Pmbantu : k-3, sy dranjang lbh hebat drpd nyonya.

Nyonya : ooh.. Ap tuan jg yg bilang?

Pmbantu : bkn nyonya, tpi sopir yg blg. Kta_ny nyonya krg hebat dranjang!

Nyonya : ssstt!!! qmu minta naik brp??

Who's Online

We have 69 guests and no members online

Visitor counter